Bacaan Wirid Pendek Setelah Sholat Fardhu / Sunnah Lengkap

Posted by Marissa 0 komentar
Bacaan Wirid Pendek Setelah Sholat Fardhu / Sunnah | Pada kesempatan sekarang ini, kami ingin mencoba utk memberikan sebuah bacaan wirid pendek kepada anda-anda sekalian semuanya. Siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini masih ada yg belum mengetahui bacaan-bacan wirid setelah sholat fardhu / sunnah. Maka dari itu kami ingin mencoba membantu anda dengan memberikan bacaan wirid pendek untuk anda-anda yg sekiranya memang belum mengetahui bacaan wirid tersebut.

Membaca wirid pendek setelah sholat itu sendiri sangat dianjurkan didalam agama Islam, terlebih lagi Rasulullah SAW juga selalu membaca bacaan wirid sesudah sholat. Oleh karena itu alangkah baiknya jika kita sebagai umat muslim pun membaca wirid sesudah sholat. Selain dpt menambah pahala bagi yang melakukannya, membaca wirid setelah sholat juga lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Sehingga sangat dianjurkan sekali bagi kita untuk membaca wirid sesudah shalat.

Bagi anda yang sekiranya memang ingin mengetahui apa saja bacaan wirid pendek yang dibacakan setelah sholat fardhu maka alangkah baiknya apabila anda melihat terlebih dulu beberapa bacaan wirid yang dibacakan setelah sholat secara lengkap yang akan coba kami sajikan untuk anda-anda sekalian dibawah ini.
bacaan wirid pendek setelah sholat

Bacaan Wirid Pendek Setelah Sholat

Membaca Istigfar sebanyak 3 kali, kemudian dilanjutkan dengan membaca “Allahumma antas salam wa minka salam tabaarokta Ya Dzal Jalaali wal Ikram” yang artinya adalah Wahai Allah, Engkaulah yg maha sejahtera dan dari-Mu lah segala kesejahteraan, segala puji bagi-Mu wahai Yang Maha Agung dan Maha Mulia. (HR. Muslim)

Setelah itu dilanjutkan dengan membaca Subahanallah sebanyak 33 kali, Alhamdulillah 33 kali, dan Allahuakbar 33 kali. Setelah itu dilanjutkan kembali dengan membaca "Laa Ilaaha Illallah Wahdahu Laa Syariika Lahu, Lahul Mulku wa Lahul Hamdu, Wa Huwa ‘Ala Kulli Syai’in Qodiir" sebanyak 100 kali.

Sekiranya hanya itu saja untuk Bacaan Wirid Pendek Sesudah Sholat yang sekiranya kami dapat sajikan kepada anda-anda sekalian, semoga saja dari apa yang baru saja kami sajikan diatas tadi itu dapat memberikan manfaat yang besar bagi anda-anda sekalian. Dan bagi anda yang mungkin merasa masih ingin kembali mengetahui beberapa pembahasan lainnya lagi yang sudah pernah kami sajikan sebelumnya.

Mungkin anda akan tertarik untuk baca juga lafadz ijab kabul, siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini ada yg sedang mencari-cari lafadz dari ijab kabul. Maka dari itu tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba kembali melihat pembahasan yg pada kesempatan sebelumnya itu sudah pernah kami sajikan sebelumnya. Atau mungkin jg anda dapat kembali melihat-lihat sendiri beberapa pembahasan lainnya lagi dari kami.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bacaan Wirid Pendek Setelah Sholat Fardhu / Sunnah Lengkap
Ditulis oleh Marissa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://miszshadenohlala95.blogspot.com/2017/01/bacaan-wirid-pendek-setelah-sholat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Daftar Info Terbaru.